Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Kenali Cara Kerja Paytren Sebelum Anda bergabung Dengan Bisnis Paytren Kami

Cara Kerja Paytren


Langsung saja saya jelaskan bagaimana cara kerja Paytren setelah Anda resmi bergabung dengan komunitas positif Paytren. Banyak orang yang bertanya-tanya apa sih Paytren itu?, lalu bagaimana cara ngelakuin atau menjalankan usaha bisnis paytren itu?. Sekali lagi jika Anda ingin tahu bagaimana cara melakukan usaha atau bisnis Paytren ini, Anda sudah berada di website yang tepat untuk menjelaskan kepada Anda tentang bagaimana cara kerja atau melakukan usaha bisnis Paytren ini sebenarnya, sebelumnya perkenalkan saya adalah Agen Treni atau sponsor Paytren dengan ID TN0022618, yang siap membantu Anda untuk membantu Anda dalam melakukan proses pendaftaran menjadi mitra baru Paytren.

Oke balik lagi ke topik awal tentang bagaimana cara kerja Paytren. Paytren adalah sebuah aplikasi bayar-bayar dan beli-beli secara online yang berbasis kepada aplikasi di smartphone yang menggunakan OS (Operating System) Android maupun dengan HP Iphone. Jadi jika Anda saat ini memiliki salah satu smartphone dengan basis OS Android, maka bisa anda unggah (download) aplikasi Paytren di Playstore atau di appstore milik Apple.



Cara Kerja Paytren Setelah jadi Member Baru Paytren


Setelah Anda download aplikasinya kemudian install di hape smartphone Anda, nah untuk menjadi member Paytren ada biaya pendaftarannya, paling kecil adalah paket basic sebesar Rp.350.000,-. Setelah Anda bergabung dan jadi member Paytren, kini Anda sudah bisa bertransaksi dengan menggunakan smartphone Anda yang sudah diinstal aplikasi Paytren di dalamnya.

Setelah bergabung, Anda kini sudah bisa menjalankan usaha atau bisnis Paytren yang sangat mudah sekali caranya, Saya akan menerangkan beberapa point-point penting dalam melakukan usaha ini. Yang perlu Anda persiapkan adalah saat ini adalah siapkan mental pebisnis dan lakukan segera cara kerja Paytren yang sangat mudah ini.

Oke, point-point penting dalam melakukan usaha bisnis Paytren atau cara kerja Paytren ini adalah :

1. Melakukan transaksi lewat Smartphone Anda yang sudah diinstal Paytren


Ketika Anda sudah resmi bergabung dengan Paytren, Anda sudah bisa melakukan transaksi dengan Paytren. Untuk paket Basic, sudah ada deposit yang tersedia di aplikasi sebesar Rp.15.000, jadi Anda sudah bisa melakukan pembelian pulsa (contohnya) tanpa harus pergi ke minimarket atau loket penjualan pulsa di luar rumah Anda.

Baca juga : Bisnis 350K bukan Bisnis 350M

Untuk cara ini Anda sudah pasti sudah faham, karena mungkin Anda selama ini membayar tagihan atau membeli pulsa/tiket, Anda harus pergi keluar rumah bukan?, nah dengan Paytren Anda sudah bisa membeli tiket atau pulsa langsung dari kasur (maksudnya sambil tiduran pegang hape trus beli pulsa deh), dan ga perlu capek-capek ngantri buat bayar atau beli pulsa, itu maksud saya.

Intinya pindahkan kebiasaan Anda dalam bertransaksi kedalam hape Paytren Anda. itu saja, mudahkan. Tinggal Anda isi deposit ke Paytren, lalu klik untuk beli-beli atau bayar-bayar, selesai. Mudah Bukan?

2. Mengajak orang bergabung dan memakai Paytren


Untuk cara kerja Paytren yang kedua adalah dengan mengajak orang untuk memakai Paytren sebanyak-banyaknya, lho kenapa sebanyak-banyaknya?, ya khan Anda juga pasti bisnis ini menguntungkan bukan?, jadi salah satu keuntungan bisnis Paytren ini adalah jika Anda mengajak orang lain untuk bergabung di Paytren, maka Anda akan mendapatkan komisi affiliasi, komisi pengembangan jaringan dan komisi-komisi lain yang akan Anda peroleh jika Anda mengajak orang lain bergabung dan memakai Paytren.

Pangsa pasar pengguna handphone , khususnya smartphone di Indonesia semakin berkembang, jadi jangan takut kehilangan calon mitra baru di Paytren, pasti ada orang yang akan butuh aplikasi canggih Paytren ini, nah itulah pangsa pasar Anda.

Pastinya Anda juga harus aktif mem-promosikan Paytren, baik secara offline maupun Online. Untuk offline bisa Anda lakukan dengan menceritakan tentang pengalaman Anda memakai Paytren untuk kebutuhan sehari-hari, misal beli pulsa, beli token PLN, bayar cicilan motor pakai Paytren, maka orang akan tertarik dan bergabung dengan Paytren.

Baca juga : Cara Promosi Paytren

Benefit Bergabung Dengan Paytren Apa saja?

Keuntungan Bergabung dengan komunitas Paytren adalah Anda sudah bisa menggunakan Paytren untuk transaksi Anda pribadi, misalnya beli pulsa, token PLN dan lain-lain. Selain itu ada juga beberapa keuntungan bergabung dengan komunitas Paytren dari seluruh Indonesia, yaitu :


  1. Bisa berjualan online di market placenya Paytren yaitu di www.belanjaqu.co.id setelah jadi member Paytren, jika Anda punya produk yang mau dijual, Anda bisa langsung jual di marketplacenya Paytren yang saya sebutkan diatas.
  2. Bisa tarik tunai deposit epin Paytren kita di mini market Alfamart.
  3. Bisa mengikuti paket umroh merdeka.
  4. Bisa saling transfer antar sesama member Paytren.
  5. Bisa bergabung dengan komunitas positif Paytren dari seluruh Indonesai bahkan dari seluruh mancanegara.
  6. Ada fitur sedekah yang memudahkan kita untuk bersedekah.


Dan masih banyak lagi sebenarnya benefit atau keuntungan dari bergabung dengan Paytren. Oleh karenanya segera bergabung dan fahami cara kerja Paytren yang sudah saya paparkan diatas, setelah itu hubungi sponsor Paytren di nomor Whatsapp 085710733630 atau pin BBM 5880BCE4 untuk membeli serial pendaftaran yang hanya 350rb saja.

Demikian lah artikel tentang cara kerja Paytren , semoga bermanfaat dan menambah wawasan serta keinginan Anda untuk segera bergabung dengan kami. Sekali lagi hubungi sponsor Paytren di nomor Whatsapp 085710733630 atau pin BBM 5880BCE4 untuk membeli serial pendaftaran yang hanya 350rb saja. Cara Kerja Paytren sangat mudah dan semua orang bisa melakukan cuma butuh keberanian untuk sukses bagi orang yang ingin maju dan bersemangat.

Kenali Cara Kerja Paytren Sebelum Anda bergabung Dengan Bisnis Paytren Kami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown