Mendapatkan uang di internet lewat bisnis dari blog

Daftar Harga Paytren - Tabel Harga Pendaftaran Paytren

Daftar Harga Paytren. Saat ini paytren sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Manfaat dan kegunaan paytren sangat dirasakan masyarakat sangat besar sekali. Animo masyarakat untuk tahu bagaimana cara daftar paytren sering tertuju pada mitra Paytren yang sudah bergabung, seperti saya. Mereka juga menanyakan bagaimana cara pendaftaran Paytren di android dan masih banyak lagi segudang pertanyaan seputar Paytren. Baiklah kita mulai saja dengan daftar harga Paytren.

Tabel Daftar Harga Paytren Paling Update.

Untuk menjadi member Paytren yang sudah verified, anda harus mendapatkan angka serial dari sponsor Anda.

Dalam proses rekrutmen mitra baru, seorang sponsor harus bisa membantu calon mitra nya untuk menjadi anggota paytren, misalnya dengan cara memberitahukan daftar harga Paytren kepada mereka agar para calon mitra tahu dalam memutuskan paket mana yang akan mereka ambil.

Daftar Harga Paytren terdiri dari :

1. Harga Paket Basic.
Harga paket basic merupakan daftar harga Paytren yang bisa dibilang paling murah dalam harga pendaftaran paytren 2015, yaitu dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp.350 ribu Anda sudah bisa memilik 1 hak usaha dengan 1 lisensi. Deposit yang diperoleh di paket Basic belum ada, sehingga Anda sebagai mitra baru harus menambahkan uang ke saldo deposit Anda untuk bisa transaksi.

2. Harga Paket Silver
Untuk paket silver dipatok pada harga 1juta. di level silver ini kita sudah dapat saldo di deposit sebesar Rp.125.000.

3. Harga Paket Gold
2,3 juta

4. Harga Paket Platinum
4,9 juta

5. Harga Paket Titanium
10,1 juta

Untuk lebih jelasnya, daftar harga pendaftaran Paytren 2015, bisa Anda lihat di image berikut ini:



Demikianlah tadi informasi seputar Daftar Harga Paytren. Bagi Anda yang ingin info lebih lanjut seputar cara transaksi paytren, atau juga ingin bertanya-tanya bagaimana cara daftar paytren di android, bisa hubungi saya lewat jalur pribadi (japri) di 
WA : 085710733630 atau 
pin bbm :5880bce4.

Baca juga artikel seputar pendaftaran paytren :


Daftar Harga Paytren - Tabel Harga Pendaftaran Paytren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown